Wednesday, April 09, 2014

Pizza Day


Beberapa waktu lalu, saya perlu ke bank. Setelah menjemput Enzo dari sekolah, saya membawa mereka ke mall. Kebetulan, di dalam mall tersebut ada bank yang saya tuju. Begitu sampai, saya membawa mereka ke toilet. Setelah mengganti pakaian Enzo,  saya ajak mereka bermain di Jungle Jump. Kalau mau ajak anak-anak ke sini, jangan lupa pakaikan kaos kaki, karena kaos kaki yang dijual di area tersebut kurang nyaman dan ukurannya belum tentu sesuai dengan ukuran kaki kita.


Selama bermain di situ, saya segera menuju ke bank, nggak lupa meninggalkan nomor HP pada petugas Jungle Jump. Saya juga meninggalkan air minum untuk Enzo dan Dante, karena mereka pasti akan haus berlari-lari dan loncat-loncat di situ.
 

Begitu selesai dari bank, saya menjemput anak-anak yang sudah berkeringat dan mulai kelelahan bermain. Saya lalu mengajak mereka untuk keramas di Kiddy Cuts. Lumayan, mereka bisa beristirahat duduk nyaman di mobil-mobilan sambil menonton film kartun kesukaannya. 


Dari situ, dengan rambut yang wangi mereka menarik saya ke Pizza Hut. Ya, anak-anak memang menyukai pizza dan pasta. Sebenarnya, sama seperti saya, mereka memang menyukai hampir semua makanan :) Setelah selesai makan, kami biasa mengobrol hal apa saja, ini bagian favorite saya, tentu saja diselingi dengan pertengkaran-pertengkaran kakak-adik yang nggak penting. Selalu ada saja hal lucu yang mereka ceritakan, entah itu kenyataan ataupun khayalan :)

No comments:

Post a Comment