Thursday, March 19, 2015

8th Wedding Anniversary

 Garmin Vivofit & Road Id


18 Maret 2015. Pagi yang cerah ceria :)

18 Maret 2007 - 18 Maret 2015, alhamdulillah sudah 8 tahun menikah dengan Pop. Sama seperti tahun lalu, hari ini saya merayakannya dengan lari-lari kece bersama Dante. Kenapa lari, sih? Karena ini salah satu cara saya bersyukur atas nikmatnya sinar matahari pagi dan oksigen yang melimpah, juga atas nikmat kesabaran dan kebersamaan kami sebagai satu keluarga. Ya, selain tergila-gila dengan Pop dan Enzo Dante, saya juga tergila-gila dengan sinar matahari pagi dan udara segar di pagi hari. Hahaha... please deh.


 Pakai #TUFshirt the urban mama.
Muka dan pose kita berdua pikasebeleun yaa..


Dante ngga sekolah hari ini, batuk-batuk dan beringus. Tapi ingin sekali ikut lari pagi dan berjanji akan jadi fotografernya Mama :D Jadi kita hanya muter-muter cantik, cantik, muter lagi muter lagi, cantik, cantik... #sepertiituh sampai 3.18 KM. 


Kenapa hanya 3KM? Ngga 18 KM aja seperti ibu-ibu hits lainnya?  Ya, saya sih memang hits, tapi 3KM aja lah  #maujadiapaah :D

Semoga seterusnya bisa runniversary bareng Pop dan atau anak-anak. Semoga kami selalu dikumpulkan dalam kebaikan dan keberkahan, dan semoga loooove melulu!Aamiin.

No comments:

Post a Comment